Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Real Madrid

Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Real Madrid

Akhirnya Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Real Madrid setelah Raksasa La Liga ini memecat Santiago Solari dari kursi kepelatihan.

Dilaporkan oleh Dewamain, Real Madrid lewat halaman Situs resmi mereka, menyatakan pemecatan Santiago Solari setelah rapat yang di lakukan oleh jajaran petinggi klub Senin(11/3).

Namun Madrid tidak membuang Solari begitu saja. Mereka tetap meminta Solari untuk tetap menjadi bagian dari Klub.

Selain itu, diambil juga sebuah keputusan dengan memanggil Zidane untuk kembali melatih dengan kontrak hingga 30 Juni 2022. Mereka berencana akan segera kembali perkenalkan Zidane.

Rapat dan keputusan itu segera diambil oleh Petinggi klub setelah Hasil buruk yang di alami Real Madrid belakangan ini.

Sergio Ramos dan CS tersingkir dari dua Laga besar yaitu Copa del Rey dan Liga Champions dan juga terancam tidak bisa memenangan La Liga.

Mereka saat ini berada di posisi ketiga dengan poin 51, sementara di posisi kedua ada Atletico Madrid dengan poin 56. Sementara itu mereka terpaut 12 Poin dari pemuncak La Liga sang Rival Barcelona.

Sebelumnya mereka telah mengalami kekalahan di kandang secara beruntun dari Rival Barcelona, lalu di permalukan oleh Ajax di Liga Champions dengan skor 1-4.

Zidane telah berhasil membawa Kesuksesan untuk Real Madrid di masa kepemimpinannya.

Zinedine Zidane bersama Presiden Florentino Perez dalam acara peresmian pelatih baru
Zinedine Zidane bersama Presiden Florentino Perez dalam acara peresmian pelatih baru

Zinedine Zidane Ungkap Alasan Kembali ke Madrid

Ia memulai melatih di Real Madrid pada tahun 2016 Hingga 2018 dan telah berhasil mempersembahkan 1 Piala La Liga, 1 Piala Super Spanyol, 2 Piala UEFA Super Cup, 2 Piala Dunia Antar Klub FIFA dan 3 Piala Liga Champions.

Ia meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid di 2018 dan bersedia kembali melatih kembali setelah Real Madrid mengalami hasil buruk di dua pelatih, yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Zidane mengatakan ia mendapatkan panggilan dari Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk memintanya kembali melatih.

Pelatih asal Perancis ini juga mengatakan ia tidak bisa menolaknya dan memilih kembali melatih karena kesal melihat hasil buruk yang menimpa Mantan tim Asuhannya.

Demikian informasi yang di dapat oleh Situs Bola Terpercaya atas Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Real Madrid. Salam Olaharaga..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *