Real Madrid Butuh Ronaldo

Real Madrid Butuh Ronaldo Kembali Usai Dipermalukan Oleh PSG

Real Madrid Butuh Ronaldo Kembali Usai Dipermalukan Oleh PSG

Real Madrid harus menerima kenyataan pahit usai kekalahan telak mereka atas PSG pada laga jasa bola Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9) dini hari tadi. Bahkan kekalahan ini juga dikaitkan dengan mantan bintang mereka yakni, Cristiano Ronaldo yang kini sudah bersama Juventus.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bolabertandang ke markas PSG di Parc des Princes, Real Madrid harus dipermalukan dengan skor 3-0 tanpa balas. Bahkan sejak awal pertandingan, PSG memang lebih dominan ketika Los Blancos.

Ditambah lagi dua gol yang disarangkan berasal dari mantan pemain Madrid yakni Angel Di Maria. Sedangkan satu golnya lagi berasal dari Thomas Meunier pada menit akhir. Madrid sendiri terlihat tidak berdaya usai kekalahan telak tersebut di laga pertama mereka.

Berbeda dengan PSG yang tengah on fire meski tidak diperkuat oleh trisula lini serang mereka yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Peluang baik itu sendiri rupanya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Zinedine Zidane dalam meraih kemenangan.

Bahkan hal ini juga diakui langsung oleh Zidane yang menanggap PSG tetap tajam meski tidak ada pemain inti mereka.

Real Madrid Butuh Ronaldo Kembali

Kekalahan kali inipun mulai dikaitkan dengan kepergian sosok Ronaldo dari tim. Sehingga membuat Madrid harus kehilangan masa kejayaannya saat masih ada bintang CR7 tersebut.

Dilansir dari Daily Star, hingga saat ini memang masih banyak penggemar yang berharap agar pemain asal Portugal itu mau kembali ke Spanyol. Tepatnya bergabung kembali untuk memperkuat Real Madrid mengingat banyaknya catatan apik yang diberikan sang pemain ketika masih membela El Real.

“Kami menginginkan Ronaldo kembali ke Real [Madrid] pada Januari nanti, tak peduli tentang perasaan orang lain,” kata salah satu fan seperti dikutip dari Daily Star.

Hampir bernasib sama dengan mantan klubnya, Ronaldo juga harus gagal meraih kemenangan untuk timnya kala bersua hadapi Atletico Madrid. Laga yang digelar langsung di Wanda metropolitano harus berakhir imbang dengan skor 2-2. Dimana Ronaldo yang sama sekali tidak mencetak satu gol bahkan assist sekalipun.

Meski demikian, hal tersebut bukan menjadi masalah bagi pendukung Real Madrid. Sebaliknya, mereka berharap dengan kembalinya Ronaldo maka Madrid akan kembali termotivasi serta kembali seperti dulu lagi.

“Bawa Ronaldo kembali, kekalahan telak ini amat memalukan,” tulis salah satu akun Twitter.

“Tolong kembalikan Ronaldo, Juventus,” komentar salah satu akun Twitter lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *