Perbandingan Perfoma Trio MSG

Perbandingan Perfoma Trio MSG Dan MSN Di Barcelona Yang Lebih Baik

Perbandingan Perfoma Trio MSG Dan MSN Di Barcelona Yang Lebih Baik

Salah satu mantan pemain jasa bola Barcelona, Rivaldo menilai kehadiran Trio MSG (Lionel Messi-Luis Suarez-Antoine Griezmann) dianggap masih belum kuat. Bahkan dirinya turut membandingkan kehebatan antara Trio MSG dengan masa MSN.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bolaperfoma penampilan Trio MSG memang sudah mulai terlihat akan kekompakannya. Dimana kehadiran Griezmann musim ini dianggap mampu memperbaiki gaya permainan Barca.

Mengingat selama membela Atletico Madrid, kehebatan sang pemain sudah tidak perlu diragukan lagi diatas lapangan. Jelas tidak heran jika Barca berani membayar mahal demi mendatangkan sang pemain ke Camp Nou guna memperkuat tim di Eropa.

Sayangnya, meski sudah mulai menunjukan perfoma positif, namun kerja sama ketiganya masih diragukan. Bahkan Griezmann dianggap masih kesulitan dalam menyesuaikan gaya permainan antara Lionel Messi dan Luis Suarez.

Perbandingan Perfoma Trio MSG Dan MSN Di Barcelona Yang Lebih Baik

Meski kuat namun trio lini serang ini bukan yang terbaik dalam sejarah Barca. Bahkan trio Barca sebelumnya yakni MSN masih dinilai lebih baik ketimbang kali ini menurut Rivaldo.

Tepatnya pada era dimana Neymar yang kala itu masih memperkuat Barca. Bahkan ketiganya dikenal sebagai lini serang paling mematikan dan sukses mencetak 270 gol bersama-sama dalam semua ajang. Jadi tidak heran jika Rivaldo menilai kehebatan MSN akan sulit dilampaui oleh trio kali ini.

“Trio baru Barcelona (MSG) sudah menunjukkan tanda-tanda positif dan mulai membuktikan bahwa mereka bisa bekerja sama, tapi saya tidak yakin trio itu bakal mencapai level Messi, Suarez, Neymar (MSN),” tutur Rivaldo kepada Express.

“Neymar merupakan pemain berbeda yang bisa menciptakan banyak assists, mencetak banyak gol, dan mengontrol pertandingan ketika diperlukan.”

Bahkan kehebatan permainan Neymar masih dianggap lebih baik ketimbang Griezmann. Pasalnya menurut Rivaldo, Griezmann memang hebat namun tidak sehebat Neymar.

“Kemampuan itulah yang masih belum dimiliki Griezmann. Meski mereka bisa mencetak banyak gol, dia belum benar-benar beradaptasi dengan gaya bermain tim,” imbuh Rivaldo.

“Mungkin butuh waktu cukup lama sebelum kita melihat dia bermain di level yang sama tingginya seperti saat masih membela Atletico Madrid,” pungkasnya.