Mau Liverpool atau Barcelona, Klopp Ajak Wijnaldum Bicara Empat Mata

Mau Liverpool atau Barcelona, Klopp Ajak Wijnaldum Bicara Empat Mata

Mau Liverpool atau Barcelona, Klopp Ajak Wijnaldum Bicara Empat Mata dari informasi yang di dapatkan oleh tim Dewamain.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan akan mengajak gelandangnya, Georginio Wijnaldum untuk berbicara empat mata dalam membahas masa depannya.

Kontrak Wijnaldum di Liverpool hanya tinggal menyisakan 10 bulan lagi. Namun, gelandang asal Belanda tersebut hingga kini tidak bersedia meneken kontrak baru.

Alhasil, Liverpool kemungkinan besar akan memutuskan dengan menjual Wijnaldum di musim panas ini karena tidak mau kehilangan pemain 29 tahun itu secara cuma-cuma pada tahun depan.

Wijnaldum Galau

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman kabarnya sangat ingin sekali memboyong Wijnaldum ke Camp Nou, meski pihak manajemen klub diklaim lebih memilih untuk memulangkan Thiago Alcantara.

Wijnaldum kabarnya masih membutuhkan waktu untuk mempertimbangkan masa depannya secara matang. Dilansir dari Independent, Klopp pun akhirnya mengajak pemain asal Belanda itu untuk bicara secara pribadi.

Liverpool diyakini masih ingin untuk mempertahankan Wijnaldum asalkan ia sepakat untuk menandatangani kontrak baru. Meskipun demikian, The Reds juga tidak keberatan untuk menguangkan Gini.

Uang dari penjualan Wijnaldum ke Barcelona akan digunakan Liverpool untuk merampungkan proses perekrutan Thiago yang notabene menjadi incaran utama mereka.

Wijnaldum telah memperkuat skuad Liverpool sejak 2016 lalu ketika ia digaet dari Newcastle United. Pemain internasional Belanda itu pun sangat diandalkan oleh Jurgen Klopp di lini tengah The Reds.

Hingga kini Wijnaldum sudah tampil sebanyak 187 pertandingan bersama Liverpool dengan mencetak total 19 gol.

Wijnaldum memiliki peran besar dalam mempersembahkan gelar juara Liga Champions hingga Premier League bagi Liverpool.

Demikian informasi atas Mau Liverpool atau Barcelona, Klopp Ajak Wijnaldum Bicara Empat Mata dari Situs Bola Terpercaya.