Masa Depan Maurizio Sarri di Juventus Telah Di tetapkan

Masa Depan Maurizio Sarri di Juventus Telah Di tetapkan

Masa Depan Maurizio Sarri di Juventus Telah Di tetapkan dari laporan yang di berikan oleh tim Dewamain.

Harapan beberapa penggemar Juventus yang ingin Maurizio Sarri dipecat sepertinya harus ditunda terlebih dahulu. Itu karena raksasa Italia tersebut masih belum berencana untuk mengganti pelatihnya dalam waktu dekat ini.

Sarri hingga kini telah berhasil memberikan Juventus gelar Scudetto di musim perdananya. Meskipun demikian, suara sumbang yang meminta mantan nahkoda Chelsea itu untuk dipecat tengah bergaung dengan keras belakangan ini.

Kritikan terus muncul setelah Juventus menelan beberapa hasil buruk dalam sejumlah pertandingan terakhir. Itu Termasuk dua kekalahan pada pekan-pekan terakhir di Serie A. Juventus yang tumbang atas Cagliari dan AS Roma yang menjadi pemicunya.

Beragam rumor atas masa depan Sarri pun terus bermunculan. Berdasarkan berita yang beredar, pelatih berumur 61 tahun itu akan dipecat jika Juventus sampai tersingkir oleh Lyon dalam ajang Liga Champions musim ini.

Masa Depan Maurizio Sarri di Juventus

Direktur Juventus, Fabio Paratici, telah menegaskan bahwa klub akan tetap dilatih Sarri apapun hasil yang diterima ketika bertemu Lyon akhir pekan ini. Termasuk jika mereka berhasil dikalahkan.

Sarri juga meyakini bahwa manajemen klub akan melakukan evaluasi yang matang sebelum mengambil sebuah keputusan. Jika sampai dirinya dipecat hanya karena satu pertandingan, itu akan menggambarkan manajemen Juventus masih amatir.

“Saya berpikir pertanyaan semacam ini pada dasarnya menyebut direktur kami amatir, yang di mana saya tidak berpikir demikian,” ujar Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Lyon.

“Mereka akan membuat evaluasi secara keseluruhan musim, jadi apabila mereka memutuskan untuk membawa pelatih anyar, hasil besok tidak akan memengaruhi, apalagi kemenangan,” lanjutnya.

“Juventus merupakan klub yang terbiasa dengan meraih kemenangan dan oleh karena itu, orang-orang dapat merasa tak terkesan karena itu,” tambahnya.

“Namun menurut pemikiran saya itu salah, itu karena kemenangan harus diperlakukan sebagai momen yang sangat indah dan luar biasa,” pungkas mantan pelatih Chelsea tersebut.

Demikian informasi atas Masa Depan Maurizio Sarri di Juventus Telah Di tetapkan dari Situs Bola Terpercaya.