Manchester United di Klaim Bakal Kesulitan melawan Chelsea

Manchester United di Klaim Bakal Kesulitan melawan Chelsea

Dikutip oleh Dewamain, dari analisis seorang jurnalis terkenal Raphael HonigsteinManchester United di klaim bakal kesulitan melawan Chelsea‘.

Menurutnya, tanpa kehadiran Anthony Martial dan juga Jessy Lingard di lini serang, mereka akan sulit menaklukkan The Blues.

Setan merah akan mendatangi tuan Rumah Chelsea di Stamford Bridge dalam laga ke-5 FA Cup.

Manchester United yang mengalami kekalahan 0-2 dari PSG di Liga Champions (12/02/19).

Di pertandingan tersebut, Martial dan Jessy Lingard alami cedera yang memungkinan mereka akan absen pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea.

“Saya rasa akan sulit untuk MU menekan Chelsea tanpa Martial dan juga Lingard,” ucap Hingstein seperti yang di kutip oleh Situs Bola Terpercaya.

Akan tetap ia yakin MU bisa memenangkan pertandingan apabila mereka meniru permainan Manchester City yang baru saja menghantam telak Chelsea 6-0.

Namun ia juga mengatakan meniru permainan City memerlukan pemain seperti Martial dan Lingard.

“Saya merasa MU perlu belajar dari City bagaimana cara mempermalukan Chelsea dan bagaimana cara memotong aliran bola Chelsea.”

“Namun saya pikir situasi mereka saat ini sulit untuk meniru sistem tersebut.”

Ia juga memberikan kritikan kepada Pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Menurutnya Sarri harus memainkan kembali Kante di posisi gelandang bertahan.

Honingstein menilai dengan memainkan kembali kante, tidak akan mempengaruhi permainan mereka saat ini. Akan tetapi itu akan memperkokoh lini bertahan mereka.

Demikian informasi atas Manchester United di Klaim Bakal Kesulitan melawan Chelsea yang dikutip oleh Situs Bola Terpercaya. Salam olahraga..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *