Man Utd Luke Shaw Saya Nyaris Kehilangan Kaki Kanan saya

Man Utd Luke Shaw : Saya Nyaris Kehilangan Kaki Kanan saya

Luke Shaw Mengungkap bahwa ia Nyaris Kehilangan Kakinya setelah cedera parah

Pemain Manchester UnitedLuke Shaw mengatakan bahwa ia bisa saja kehilangan kakinya jika dokter salah melakukan langkah dengan menerbangkannya kembali dari Holland setelah cedera patah yang mengerikan tiga tahun lalu.

Luke Shaw mengalami cedera parah di laga Liga Champions
Luke Shaw mengalami cedera parah di laga Liga Champions

Dikutip oleh Dewamain bersama Agen Bola SBOBET Online Terpercaya Bek Setan Merah itu mengalami patah ganda pada kaki kanannya dalam pertandingan Liga Champions di PSV Eindhoven pada September 2015. Dokter juga mempertimbangkan untuk membawanya kembali ke Inggris untuk perawatan.

Shawn kembali ke timnas Inggris memulai laga internasional terakhirnya tujuh hari sebelum cederanya. ia mengatakan:”Pada saat itu, mereka berpikir untuk menerbangkan saya kembali.”

“Saya benar-benar hampir kehilangan kaki saya,” Ucapnya.

“Saya tidak tahu itu sampai enam bulan kemudian ketika dokter memberi tahu saya.”

“Pada saat itu, mereka berpikir untuk menerbangkan saya kembali. Jika saya terbang kembali, saya mungkin akan kehilangan kaki karena gumpalan darah.”

“Saya punya dua bekas luka di kaki saya dimana mereka harus memotongnya terbuka dan menariknya keluar, gumpalannya.”

“Saya merasa sangat kuat sekarang. Kaki kanan saya seperti sebelum patah. Tapi aku berbohong jika aku mengatakan aku tidak pernah berpikir untuk berhenti bermain sepak bola.”

“Selama kaki saya patah. Saya mengalami cedera yang sangat serius dan kadang-kadang sangat sulit. Saya tidak pernah duduk disana, berbicara dengan keluarga saya, mengatakan saya ingin selesai.”

“Itu fakta bahwa itu sangat sulit bagiku. Itu berlangsung untuk jangka waktu lama (rehabilitasi), melakukan hal yang sama setiap hari. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi karena patah itu.”

“Itu membuat Frustasi, tetapi saya keluar dari sisi lain. Keluarga saya memiliki peran besar dalam hal itu. Saya memiliki banyak orang baik di sekitar saya, teman-teman dan keluarga yang membantu saya melewatinya.”

“Pada akhirnya inilah yang ingin saya lakukan, bermain di pertandingan terbesar dan memenangkan trofi. Itu adalah motivasi saya. Saya ingin di akui sebagai salah satu pemain belakang terbaik di dunia.

https://www.youtube.com/watch?v=Sv6RHLFNvhE

Luke Shaw Akui Peran Jose Mourinho Membuatnya Ingin Menjadi Lebih Baik Lagi

Luke Shaw Akui Peran Jose Mourinho Membuatnya Ingin Menjadi Lebih Baik Lagi

Selebrasi Shaw saat melawan Leicester City

Luke Shaw berada pada musim yang mengesankan di bawah Jose Mourinho. Pertandingan di Nations League minggu ini melawan Spanyol akan menjadi pertandingan Nasional pertamanya setelah tiga tahun bersama Inggris. Kualifikasi Kejuaraan Eropa melawan Swiss.

Luke Shaw kembali di panggil masuk ke Timnas Inggris

“Saya merasa terhormat dan istimewa untuk dipilih kembali,” katanya. ” Saya merasa sangat baik, dalam kondisi sangat baik, kepercayaan diri saya kembali. Ini baru awal musim.”

“Tapi hal-hal yang terjadi , cedera saya, tidak bermain, semua itu sudah berlalu.”

Shaw telah mengakui bahwa Mourinho membernarkan dalam kritiknya.

“Saya pikir kadang-kadang dia frustasi dengan saya karena dia tahu saya bisa berbuat lebih baik. Ketika saya melihat ke belakang, kadang-kadang mungkin dia benar.”

“Tapi saya mengobrol dengan manajer sebelum musim dan dia mengatakan dia ingin saya tetap tinggal dan berjuang untuk tempat saya, dan itu memotivasi saya banyak.”

“Saya fokus pada peningkatan sebagai pemain dan seseorang. Ini adalah awal dari saya yang baru musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *