Lionel Messi Ingin Antoine Griezmann Pergi dari Barcelona

Lionel Messi Ingin Antoine Griezmann Pergi dari Barcelona

Lionel Messi Ingin Antoine Griezmann segera pergi dari Barcelona menurut laporan yang di dapatkan oleh tim Situsmainbola.

Masalah demi masalah berulang datang dari Barcelona. Kali ini, hubungan dikabarkan Lionel Messi dengan Antoine Griezmann disebut sedang tidak baik dan sang megabintang ingin rekannya itu segera pindah klub.

Griezmann di kontrak oleh Barcelona pada Juli 2019 lalu. Klub asal Catalan itu harus membayar sebesar 120 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Griezmann dari Atletico Madrid.

Barcelona harusnya dapat membeli Griezmann satu musim sebelumnya. Namun, kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan. Pemain asal Prancis pun harus bermain satu musim lagi di Atletico.

Musim pertama Antoine Griezmann bersama Barcelona berjalan buruk, baik secara tim maupun individu. Griezmann gagal tampil memukau dari jumlah gol maupun kerja sama dengan pemain depan lain.

Griezmann atau Messi yang Pergi

Antoine Griezmann sejauh ini baru mencetak 15 gol dari 51 laga yang dimainkan bersama Barcelona. Performa tersebut membuat banyak pihak kecewa, tidak terkecuali Lionel Messi. Hubungan mereka pun dikatakan tidak baik.

Jurnalis Ok Diario, Eduardo Inda, mengklaim bahwa Griezmann dan Messi tidak lagi cocok di dalam lapangan. Messi disebut tidak ingin melihat Griezmann bermain untuk Barcelona lebih lama lagi.

“Ruang ganti tidak menginginkan Griezmann dan dengan pelatih ini menjadi sebuah kekacauan besar,” tulis Inda, dikutip dari Express.

Messi sendiri kembali memberikan pilihan pada Barcelona. Jika nantinya dia mau meneken kontrak baru, maka Messi ingin agar Griezmann dilepas ke klub lain. Namun, apabila Messi yang cabut, maka Griezmann posisi di skuad Barcelona tetap aman.

Saat ini, Messi masih belum juga meneken kontrak baru walau kontraknya bakal habis pada Juni 2021.

Griezmann gabung PSG

Penampilan Antoine Griezmann bersama Barcelona memang sedang tidak impresif. Akan tetapi, ada banyak klub yang serius ingin menggunakan jasanya. PSG tidak pernah berhenti terus memantau situasi pemain 29 tahun.

“PSG sangat mencintai Antoine Griezmann dan dia juga tidak akan keberatan untuk pergi ke PSG pada bursa transfer musim dingin [Januari 2021],” tulis Eduardo Inda.

Pelatih dari timnas Prancis, Didier Deschamps sempat membuat komentar kontroversial tentang situasi Griezmann. Dia menyebutkan bahwa eks pemain Real Sociedad itu tidak bahagia di Barcelona.

“Saya bicara dengan dia [Griezmann] dan akan segera bertemu dengannya. Saya yakin dia tidak bahagia dengan situasi saat ini,” ujar Deschamps

Demikian informasi atas Lionel Messi Ingin Antoine Griezmann Pergi dari Barcelona dari Situs Bola Terpercaya.