Kedatangan Pogba Ke Juventus

Kedatangan Pogba Ke Juventus Dapat Sambutan Positif Dari Ronaldo

Kedatangan Pogba Ke Juventus Dapat Sambutan Positif Dari Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan restunya untuk rencana mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer Januari depan. Mengingat sebelumnya Pogba yang juga merupakan mantan pemain dari Juventus.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bola dilansir dari Mirror, Ronaldo yang kini menjadi superstar baru di Juventus nyatanya tidak keberatan akan kehadiran dari Pogba. Terlebih dari pihak Juventus yang sudah lama dikabarkan ingin memulangkan mantan gelandangnya itu ke Turin.

Bahkan banyak rumor yang menyebut bahwa Bianconeri akan segera merampungkan proses perekrutan Pogba pada awal musim. Sayangnya kabar tersebut hanya sebatas rumor, nyatanya pemain asal Prancis itu lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Kedatangan Pogba Ke Juventus Dapat Sambutan Positif Dari Ronaldo

Dan kini, memasuki bursa transfer Januari, pihak Juventus akan semakin mengencar aksinya tersebut demi merayu Pogba untuk pindah. Meski berhasrat tinggi untuk mendapat jasa sang pemain, namun Juve juga harus waspada. Pasalnya tidak hanya mereka melainkan Real Madrid juga ikut dalam perburuan tanda tangan sang bintang untuk didapatkan.

Sedangkan dari pihak MU dikabarkan bersedia melepaskan pemainnya apabila ada klub yang berani menawar harga sebesar sebesar 180 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,2 triliun.

Sosok Ronaldo dalam proses transfer pemain belakangan ini memang kerap menjadi sorotan publik. Bintang baru Juventus itu memang sering kali ikut campur dengan transfer pemain baru untuk didatangkan ke Turin. Sebut saja salah satunya seperti bergabungnnya bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Tepatnya pada musim lalu, dimana De Ligt yang bertemu dengan Ronaldo pada UEFA Nations League. Keduanya yang sama-sama membela timnas kebanggannya itu dipertemukan diatas lapangan.

Ada juga ketertarikannya untuk mengajak Romelu Lukaku namun pada akhirnya pemain asal Belgia itu lebih memilih Iner Milan sebagai pelabuhan berikutnya.

Pengaruh Ronaldo juga tidak diberikan dalam menyambut pemain baru melainkan juag dikabarkan dalam pelepasan sejumlah pemain yang dilepas. Seperti persetujuannya untuk melepas Mario Mandzukic ke Manchester United.