Karena Jadon Sancho, Gary Neville Kesal Dengan Manchester United

Karena Jadon Sancho, Gary Neville Kesal Dengan Manchester United

Karena Jadon Sancho, Gary Neville Kesal Dengan Manchester United dari informasi yang di dapatkan oleh tim Master303.

Saga transfer Jadon Sancho yang melibatkan Manchester United (MU) dan Borussia Dortmund tidak kunjung mendapatkan kepastian. Hal tersebut membuat mantan kapten MU, Gary Neville menjadi kesal.

Dalam masalah perekrutan pemain, MU musim ini telah tertinggal dari Manchester City maupun Chelsea. Neville pun sampai emosi.

“Sama dengan semua orang, mereka punya waktu luang tiga bulan akibat virus Corona, jadi saya merasa ini bukan tentang apakah mereka memiliki dana atau waktu untuk menuntaskannya,” kata Neville, seperti dikutip Evening Standard.

“Chelsea menyelesaikan urusan mereka, City pun demikian. Saya rasa waktu bukanlah masalahnya.”

Gary Neville Kesal

“Untuk United, setiap kali mereka bergerak mencari seorang pemain dalam empat, lima, atau enam terakhir, rasanya mereka terlihat kepepet,” lanjut Neville.

“Mereka berpikir bahwa mereka bisa membayar lebih murah, namun pada akhirnya selalu membayar (harga yang diminta).”

“Saya kadang merasa bahwa mereka perlu memegang kendali. Berikan tenggat waktu, dan katakan ‘kami mundur dari transfer ini’.”

MU sudah cukup lama dikaitkan dengan Sancho. Namun, Dortmund memasang harga £108 juta untuk winger Inggris tersebut, dan menegaskan bahwa dia betah di Jerman.

“Kasus Sancho bikin frustrasi,” kata Neville.

“Ini sudah berlarut-larut. Bilang saja kepada Dortmund ‘biar dia tetap di situ’, lalu cari pemain lain.”

“Masih banyak pemain lain. Anda tidak bisa hanya mengejar satu pemain saja. Ini membuat frustrasi, tapi saya rasa MU sudah lebih baik di beberapa musim terakhir, juga lebih berhati-hati dan tidak melakukan kesalahan.”

“Jika Anda memang tidak dapat mencapai kesepakatan (untuk Sancho), move on. Anda harus memberikan tenggat waktu yang tegas kepada pemain-pemain ini,” tegas Neville.

Demikian informasi atas Karena Jadon Sancho, Gary Neville Kesal Dengan Manchester United dari Situs Bola Terpercaya.