Harry Maguire Bersumpah Usai Kekalahan di Liga Europa

Harry Maguire Bersumpah Usai Kekalahan di Liga Europa

Harry Maguire Bersumpah Usai Kekalahan di Liga Europa dari informasi yang di dapatkan oleh tim Dewamain.

Bek Manchester United Harry Maguire bersumpah terhadap para penggemar Setan Merah bahwa ia akan menghadirkan lagi trofi juara untuk Old Trafford dalam waktu dekat.

MU baru saja gagal mewujudkan keinginan mereka untuk menjadi juara di Liga Europa. Sebab mereka telah tersingkir di babak semifinal, Senin (17/08/2020).

Ketika Melawan Sevilla di Cologne, Jerman, Setan Merah merah kalah dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut seakan membuat MU terkutuk untuk melangkah ke Final.

Sebab pada dua laga semifinal sebelumnya, mereka juga Gagal. Yang pertama adalah di kompetisi FA Cup dari Chelsea dan Carabao Cup dari Manchester City.

Sumpah Maguire untuk Penggemar MU

Usai kekalahan dari Sevilla, Saat itu juga Harry Maguire melontarkan sebuah janji kepada fans Manchester United. Ia menyebutkan bahwa akan membuat MU meraih trofi juara lagi dalam waktu dekat.

“[Trofi] akan segera terjadi lagi. Kami ingin membawanya secepat mungkin,” kata Maguire pada BT Sport.

“Jika kami mengambil langkah besar musim depan, kami akan meningkatkan lagi,” seru mantan bek Leicester City tersebut.

Harry Maguire kemudian memberikan sedikit alasan tentang kekalahan Manchester United dari Sevilla. Ia menyampaikan bahwa skuat Setan Merah yang saat ini masih kurang memiliki pengalaman untuk bersaing di level Eropa.

“Malam ini kami muncul dan tim yang terbaik telah kalah. Mungkin dari kurangnya pengalaman itu sudah merugikan kami. Kami seharusnya tak kebobolan gol kedua itu,” keluh Maguire.

Ini adalah musim ketiga Harry Maguire dkk kembali gagal untuk meraih trofi secara beruntun. Ini merupakan catatan terburuk Manchester United dalam 31 tahun terakhir.

Demikian informasi atas Harry Maguire Bersumpah Usai Kekalahan di Liga Europa dari Situs Bola Terpercaya.