Harapan Zidane Akan Magis Hazard

Harapan Zidane Akan Magis Hazard Jelang Atletico Di Derby Madrid

Harapan Zidane Akan Magis Hazard Jelang Derby Madrid

Jelang pekan ke-7 La Liga 2019/20, laga derby Madrid akan kembali hadir dimana Atletico Madrid yang akan bertugas dalam menjamu Real Madrid. Magis Eden Hazard sendiri menjadi salah satu harapan Zinedine Zidane guna mencetak gol.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bolalaga kali ini akan digelar langsung di Wanda Metropolitano Stadium, Minggu (29/9/2019) dini hari nanti. Kehadiran Hazard sendiri sangat diharapkan mampu menjadi kunci kemenangan Madrid kali ini.

Pasalnya sejak didatangkan dari Chelsea, pemain asal Belgia itu sama sekali belum menunjukkan sisi magisnya dalam mencetak gol untuk tim barunya. Meski demikian, Zinedine Zidane, selaku pelatih tetap memiliki harapan yang besar bagi sang pemain.

Dibeli dengan harga 100 juta euro pada bulan Juli lalu, Hazard resmi berseragam Real Madrid. Kedatangannya sendiri diharapkan dapat membantu Madrid kembali bangkit dari musim terpuruknya. Bahkan dirinya juga dipercayai mampu mengantikan tugas dari Cristiano Ronaldo yang kini sudah di Juventus.

Sayangnya, selama membela Los Blancos, permainan Hazard masih sangat jauh dari yang diharapkan. Bahkan di awal debutnya harus dilewati dengan sejumlah cedera dan baru dimainkan sebanyak tiga kali saja tanpa adanya sumbangan gol.

Harapan Zidane Akan Magis Hazard Jelang Derby Madrid

Tidak heran, banyak yang mulai meragukan konsistensi permainan sang pemain. Meski demikian, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi Zidane yang menaruh banyak harapan pada penyerangnya tersebut.

“Kami tahu kecakapan dari pemain yang kami miliki. Dia bakalan menunjukkannya dalam waktu dekat. Dia melakukannya saat menghadapi Sevilla,” tutur Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari ESPN.

“Tentu saja, semuanya berharap lebih darinya dan dia sadar akan hal itu. Kami berada di belakangnya dan dia bersama kami. Kami hanya perlu melewatinya laga demi laga karena dia akan menjadi pemain yang kami inginkan,” lanjutnya.

Raihan kemenangan kali ini tentu sangat penting bagi Los Blancos mengingat kini mereka yang tengah mempertahankan posisi dipuncak klasemen La Liga. Disusul oleh Atletico yang berada di bawahnya dengan perbedaan satu poin saja yang sangat berpeluang untuk mengejar.

Hadapi Atletico, Zidane sendiri sudah mempersiapkan Hazard dan Gareth Bale yang sebelumnya sempat diistirahatkan ketika menghadapi Osasuna.

“Pemain seperti ini telah siap untuk laga seperti ini. Saya tidak akan meragukan Hazard ataupun pemain lainnya,” tambah Zidane.

“Kami tahu [laga tersebut] akan terasa rumit dan kami harus melakukan segalanya tepat sejak menit awal hingga akhir. Kami harus bersiap-siap,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *