Hajar Barcelona, Pemain Bayern Diminta Pelatih Tak Mabuk Kemenangan

Hajar Barcelona, Pemain Bayern Diminta Pelatih Tak Mabuk Kemenangan

Hajar Barcelona, Pemain Bayern Diminta Pelatih Tak Mabuk Kemenangan dari informasi yang di dapat oleh tim Dewamain.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memuji penampilan para pemainnya saat mengalahkan Barcelona. Namun, ia juga meminta para pemainnya untuk tidak larut dalam eforia kemenangan.

Bayern telah mempermalukan raksasa La Liga Barcelona dengan skor 8-2 dalam laga perempat final Liga Champions. Laga tersebut digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Bayern yang menang berkat aksi impresif dari Thomas Muller dan Philippe Coutinho. Masing-masing pemain itu menyumbangkan dua gol.

Empat gol lainnya disumbangkan oleh Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski. Barca hanya mampu mencetak dua gol saja, satu lewat bunuh diri David Alaba dan satu lagi dari tembakan Luis Suarez.

Tetap Fokus

Menanggapi hasil yang berhasil diraih timnya, Flick merasa sangat puas. Meskipun demikian, Flick juga meminta semua anak asuhnya untuk tetap membumi dan segera fokus di pertandingan berikutnya.

“Kami tahu bahwa kami berhasil menekan mereka, kami akan mendapat peluang. Kami memiliki kualitas dan intensitas seperti itu di skuad ini,” kata Flick kepada Sky.

“Sekarang kami hanya perlu mengisi ulang dan fokus pada pertandingan berikutnya, di mana kami akan memulai lagi dari nol. “

Flick juga melayangkan pujian kepada Thomas Muller. Sang pemain tersebut terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan kali ini.

“Müller pantas untuk mendapatkan penghargaan Man of the Match, dialah adalah yang mengontrol tekanan kami,” lanjutnya.

“Namun pada akhirnya saya juga harus memberi pujian kepada seluruh tim saya karena mampu menjaga intensitas selama 90 menit.”

Demikian informasi atas Hajar Barcelona, Pemain Bayern Diminta Pelatih Tak Mabuk Kemenangan dari Situs Bola Terpercaya.