Eden Hazard Gantikan Ronaldo

Eden Hazard Gantikan Ronaldo Sebagai Rival Messi Di La Liga

Eden Hazard Gantikan Ronaldo Sebagai Rival Messi Di La Liga

Legenda sepak bola asal Brasil, Kaka memprediksi bahwa kehadiran Eden Hazard di Real Madrid nantinya mampu menjadi rival pengganti bagi Lionel Messi di La Liga. Dimana sebelumnya gelar ini dipegang oleh sosok Cristiano Ronaldo ketika masih di Spanyol.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bolasejak tahun 2009 kedatangan Ronaldo memang sudah menjadi pilar utama bagi Real Madrid. Berbagai trofi telah ia raih untuk Madrid sebelum pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke Juventus pada musim panas 2018 kemarin.

Bahkan selama sembilan musim itu juga, muncul adanya persaingan yang hebat antara Ronaldo dengan bintang utama dari Barcelona yakni Lionel Messi. Dimana keduanya tidak pernah berhenti bersaing untuk membuktikan kehebatannya diatas maupun di luar lapangan.

Salah satunya seperti persaingan dalam meraih penghargaan Ballon d’Or selama satu periode ini. Tercatat kini keduanya telah berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus sepanjang kariernya.

Sayangnya, persaingan keduanya sendiri kini sudah tidak dapat disaksikan lagi di Liga Spanyol. Mengingat Ronaldo yang lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus dan kini posisinya yang sudah digantikan oleh Hazard.

Eden Hazard Gantikan Ronaldo Sebagai Rival Baru Messi

Kehadiran Hazard di Los Blancos sendiri tentu diharapkan mampu menggantikan sosok Ronaldo. Terlebih dalam mencetak banyak gol sekaligus membawa gelar juara pertama bagi tim barunya tersebut.

Bahkan kehadiran eks pemain Chelsea itu juga dianggap mampu menjadi rival selanjutnya bagi Messi. Hal inipun juga dipercayai oleh Kaka seiring berjalannya waktu.

“Saya pikir kami beruntung menyaksikan dua pemain ini (Messi dan Ronaldo) bermain dalam pertempuran melawan satu sama lain. Itu benar-benar bagus,” ucapnya pada Omnisport.

“Sekarang, kami senang melihat bagaimana Real Madrid akan menangani Barcelona, bagaimana Real Madrid dapat memenangkan liga lagi. Dan, tentu saja, Hazard akan menjadi salah satu kunci untuk peluang ini bagi Real Madrid,” tuturnya.

“Apakah itu akan menciptakan persaingan antara Hazard dan Messi… Kita akan lihat nanti,” cetus Kaka.

Meski hingga saat ini, winger 28 tahun itu masih terlihat kesulitan dalam beradaptasi, namun Hazard tetap diyakini mampu menunjukan magisnya bersama Madrid.

“Ia sangat bagus dan bermain di Spanyol memberinya sedikit lebih banyak ruang daripada di sini di Inggris,” kata Kaka.

“Ia akan memiliki kesempatan. Ketika ia terbiasa bermain di Spanyol, ia akan lebih nyaman dan kita akan melihat banyak keajaiban darinya,” klaim Kaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *