Dybala Di Kabarkan Akan Pergi Meninggalkan Juventus Januari Nanti

Dybala Di Kabarkan Akan Pergi Meninggalkan Juventus Januari Nanti

Striker Juventus, Paulo Dybala di kabarkan akan pergi meninggalkan Juventus Januari tahun depan. Awalnya ini karena Manajer Juventus Allergi mecadangkannya di bangku cadangan.

Penyerang 24 tahun itu bergabung bersama Juventus tiga tahun lalu ketika ia bersinar di Palermo. Saat pertama kali bergabung Dybala tidak langsung menjadi pemain inti di Skuad Raksasa Italia sebelum akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Allergi.

Sampai saat ini Dybala telah mengantongi 68 gol dan 25 assist dalam 142 penampilan bersama Juventus. Namun setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, ia mulai tersingkirkan.

Dybala hanya tampil sekali dalam tiga pertandingan pertama di musim 2018/19 Serie A. Ia sama sekali tidak di mainkan ketika Juve mengalahkan Lazio 2 Р0. Ia hanya bermain saat laga pertama  melawan Parma 2 Р1 selama 12 menit.

Paulo Dybala di cadangkan dari Skuad Juventus

Maurizio Zamparini Sempat Mengkritik Allergi karena Tidak Memainkan Dybala

Pemilik Klub Palermo Maurizio Zamparini sempat mengkritik Allergi dan mengaku sedih dengan situasi Paulo Dybala saat ini. Menurutnya dengan situasi seperti ini, akan membuat Dybala mempertimbangkan masa depannya di Juventus.

“Setiap kali ia tidak bermain, rasanya saya ingin menangis,” Ucap Maurizio kepada RMC Sport seperti di kutip oleh Dewamain.

“Dia berada di bench karena Allergi. Dua tahun lalu saya berpesan kepada Dybala dan menyarankannya untuk bermain di Spanyol yang akan membuatnya bermain sepakbola, bukan di Italia.”

“Di Januari saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia memiliki banyak tawaran dari Spanyol dan Inggris.”

“Juventus memiliki banyak juara dan jelas akan sulit untuk membuat semuanya bermain. Tapi sudah pasti kita akan menangis saat pemain seperti Dybala tidak bermain,” tutup Maurizio.

Demikian Informasi Dybala Di Kabarkan Akan Pergi Meninggalkan Juventus Januari Nanti yang di dapatkan Situs Agen Judi Bola Online Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *