Presiden Donald Trump dapat Kartu Merah dari Presiden FIFA

Presiden Donald Trump dapat Kartu Merah dari Presiden FIFA

Presiden Donald Trump dapat Kartu Merah Sebagai Hadiah dari Kunjungan Presiden FIFA dalam rangka rencana Piala Dunia 2018

Dikutip oleh Dewamain dari Daily Mail, Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Oval Office untuk mendiskusikan Piala Dunia 2026. Dikabarkan Amerika Serikat bersama dengan Kanada dan Meksiko akan menjadi Tuan Rumah. Presiden Donald Trump dapat Kartu Merah, Kartu Kuning dan juga sebuah Kaos bertuliskan Trump sebagai Hadiah oleh Infantino.

Trump terlihat sangat menikmati bermain dengan alat-alat tersebut dan keduanya tampak berbincang dengan akur. Infantino juga bercanda bahwa trump mungkin akan melihat kartu merah tersebut bisa berguna saat berhadapan dengan pers.

Presiden Donald Trump dapat Kaos Sepak bola Bertuliskan Trump dari Presiden FIFA
Presiden Donald Trump dapat Kaos Sepak bola Bertuliskan Trump dari Presiden FIFA

Presiden FIFA percaya bahwa Piala Dunia 2026 akan menjadi acara olahraga terbesar dalam sejarah. Tidak ada kemungkinan bahwa Trump masih menjabat pada 2026 bahkan jika ia memenangkan jabatan kedua kalinya. Namun Gianni meyindir bahwa mungkin itu bisa di perpanjang.

Presiden Donald Trump berjanji Piala Dunia 2026 akan menjadi yg terhebat
Presiden Donald Trump berjanji Piala Dunia 2026 akan menjadi yg terhebat

“Jadi mari kita lihat, 2026. Saya tidak akan ada di sini. Mungkin mereka akan memperpanjang masanya,” Ucap Presiden, itu juga mengacu pada Amandemen ke-22,” Katanya.

Trump menyebut Infantino, yang datang setelah skandal korupsi di bawah Presiden sebelumnya, Seth Blatter,” Orang yang sangat dihormati.” Dia juga berbicara tentang apa yang di sebut permainan itu.

“Soccer [Sepak bola] adalah permainan, saya kira anda menyebutnya Football [Sepakbola Amerika/American Football]. Tapi disini mungkin suatu saat mereka akan mengganti nama, aku tidak yakin.”

“Tapi kita lihat saja nanti. Ini berjalan dengan baik. Tapi saya hanya ingin berterima kasih kepada Gianni Infantino karena berada di sini. Dia adalah Presiden FIFA dan orang yang sangat di hormati,” Ucap Trump.

Presiden Donald Trump dapat Kaos Sepak bola USA dari Presiden Carlos Codeiro
Presiden Donald Trump dapat Kaos Sepak bola USA dari Presiden Carlos Codeiro

Cuitan Twitter Presiden Donald Trump yang ingin menjadikan AS sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2026

Pada Bulan April lalu, Presiden Donald Trump sempat memberikan ancaman bagi Negara-negara yang tidak mendukung Amerika Serikat menjadi Tuan Rumah Piala Dunia 2026.

Melalui Akun Twitter Presiden Donald Trump meminta dukungan penuh agar AS bisa memenangkan pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026.

“AS telah menggalang dukungan kuat dari Kanada & Meksiko untuk Piala Dunia 2026. Sayang sekali jika negara yang selalu kami dukung dalam melobi melawan pencalonan AS. Mengapa kami harus mendukung negara ini jika mereka tidak mendukung kami (termasuk di PBB)??”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *