Cerita Karim Benzema Sampai Menjadi Mesin Gol Real Madrid

Cerita Karim Benzema Sampai Menjadi Mesin Gol Real Madrid

Karim Benzema saat ini mulai bersinar setelah cukup lama menjadi bayang-bayang Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo yang menjadi mesin gol Real Madrid memilih pergi ke Turin dan membuat Real Madrid memiliki gol yang sedikit.

Tidak hanya itu, Madrid juga sempat mengalami masa-masa sulit di bawah Julen Lopetegui hingga akhirnya pelatih asal Spanyol itu di pecat dan di gantikan oleh Santiago Solari.

Kala itu Gareth Bale di percaya akan dapat menggantikan Cristiano Ronaldo. Namun Penampilan Bale tidak mampu untuk memuaskan Real Madrid.

Pada saat itulah Benzema mulai di percaya sebagai bomber Real Madrid dan Semakin bersinar. Benzema menciptakan gol-gol penting untuk Madrid hingga saat ini.

Dulu Karim Benzema sempat ingin di lepas oleh Real Madrid lantaran memiliki jumlah gol yang sangat sedikit.

Akan tetapi, Benzema mengakui bahwa itu terjadi karena ia berperan sebagai pemberi umpan kepada Cristiano Ronaldo yang kala itu di nilai lebih mampu mencetak lebih banyak gol daripada dirinya.

“Dulu ada sosok yang mencetak lebih dari 50 gol permusimnya dan peran saya adalah memberi asist. Saya bermain untuk membantu Cristiano, kami memiliki kerjasama yang baik.”

“Saya selalu mencari dirinya di lapangan dengan niat untuk membantunya mencetak lebih banyak gol,” Ucap Karim Benzema seperti yang di kutip oleh Situs Bola Terpercaya dari France Football.

Karim Benzema Percaya Striker Tidak Hanya Tentang Gol

Sampai saat ini, Benzema telah menciptakan 20 Gol dari semua kompetisi. Ini meningkat dibandingkan dengan musim lalu dimana ia hanya berhasil menciptakan 12 gol saja.

“Saat ini, saya adalah pemimpin dalam serangan. Semua bergantung kepada saya untuk membuat perbedaan. Saya sangat senang karena bisa memainkan sepakbola saya yang sebenarnya.”

Selama ini Benzema rela melakukan peran sebagai pemberi umpan untuk Ronaldo, karena menurutnya seorang striker tidak hanya selalu tentang menciptakan gol.

Ia melihat sepak bola dalam sudut pandang yang lebih besar dari apa yang di lihat orang selama ini.

“Untuk saya, menjadi penyerang tidak hanya soal mencetak gol. Sepak bola merupakan kompetisi statistik dan itulah yang kami lihat selama ini.”

“Ada penyerang yang membuka celah agar rekan timnya bisa bermain dan memberi kesempatan kepada yang lainnya. Sepak bola harus di lihat secara keseluruhannya,” tutupnya.

Demikian Cerita Karim Benzema Sampai Menjadi Mesin Gol Real Madrid yang bisa di berikan oleh Dewamain. Salam Olahraga..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *