Bos Liverpool akui Sulit Untuk Reuni dengan Philippe Coutinho

Bos Liverpool akui Sulit Untuk Reuni dengan Philippe Coutinho

Bos Liverpool, Jurgen Klopp telihat telah mengesampingkan tujuan untuk bisa kembali reuni dengan Bintang Brazil Philippe Coutinho musim panas ini.

Di kutip oleh Dewamain dari ESPN, Klopp memang mengagumi pemain berusia 27 tahun itu. Akan tetapi ia menegaskan bahwa The Reds tidak berencana untuk bersatu kembali dengan Coutinho.

Sebelumnya Countiho telah membuat sebuah rekor transfer Liverpool untuk pindah ke Barcelona senilai 145 juta Pounds pada Januari 2018.

Namun ia kesulitan untuk mempertahakan posisinya dan mendapat kepastian untuk tetap menjadi start up kepada Ernesto Valverde.

Setelah kedatangan Antoine Griezmann yang pindah dari Atletico Madrid secara kontroversial seharga 108 juta pounds, Barcelona di laporkan sedang berusaha untuk menurunkan harga Countiho sebagai upaya untuk menstabilkan financial mereka.

Namun itu tampaknya mustahil bagi Liverpool untuk memulangkan kembali Countiho.

Alasan Bos Liverpool Tidak bisa membawa pulang Philippe Coutinho

“Secara umum, Phil Countiho membantu setiap tim di dunia, masih 100 persen,” ucap Klopp kepada Agen Bola Terpercaya.

“Ini bukan tentang itu. Saya menyukai Phil, saya pikir ia adalah pemain sepak bola yang fantastis dan semua itu. Tapi itu akan menjadi penandatangannya yang besar, besar, besar, besar sekali dan bukan tahun kita untuk itu.”

“Itu hanya tidak mungkin. Seperti yang saya katakan, memiliki dia akan membuat masing-masing tim lebih baik, termasuk kita. Tapi saya sangat berharap dia menemukan peruntungannya di Barcelona.”

Coutinho telah menghabiskan empat setengah tahun di Merseyside dan menjadi favorit penggemar mengingat dampaknya saat itu.

Dia mencetak 54 gol dalam 201 penampilan bersama Liverpool setelah bergabung dari Inter Milan seharga 8,5 Juta Pounds pada januari 2013.

Setelah menjuarai Liga Champions musim lalu, Liverpool saat ini tidak berharap untuk membuat tambahan besar di dalam skuad mereka hanya karena kehilangan gelar Liga Premier Inggris.

Menurut sang Manajer, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah tetap menjadi pilihan utama penyerangan dari pada mendatangkan Coutinho dengan uang besar musim panas ini.

Demikian informasi yang di dapat oleh Agen SBOBET Terepercaya atas Bos Liverpool akui Sulit Untuk Reuni dengan Philippe Coutinho. Salam Olahraga.!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *