Belgia jadikan Tunisia korban selanjutnya di Penyisihan Grup G

Belgia jadikan Tunisia korban selanjutnya di Penyisihan Grup G

Pertandingan dalam lanjutan Piala Dunia 2018 di babak penyisihan Grup G akan di selenggarakan pada hari Sabtu (23/06) malam hari waktu setempat. Salah satu pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara timnas Belgia yang melawan timnas Tunisia.

Dilaporkan oleh Situs Dewa Main bersama Agen Bola Piala Dunia 2018 Pertandingan dua tim yang akan di gelar di Otkrytiye Arena tersebut di perkirakan akan berjalan dengan cukup ketat dan sengit. Pasalnya kedua tim masih mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Grup G akan menggelar laga kedua mereka yang di mana akan jatuh di akhir pekan ini nanti. Timnas Belgia akan menjamu timnas Tunisia untuk menentukan siapa yang akan meraih kemenangan di antara mereka berdua.

Belgia jadikan Tunisia korban selanjutnya di Penyisihan Grup G

Timnas Belgia tentunya lebih di unggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti. Timnas Belgia di unggulkan karena mereka memiliki kemampuan serta susunan pemain yang lebih baik dan kuat di bandingkan timnas Tunisia. Namun meskipun begitu, tentunya timnas Tunisia tak akan mudah menyerah walaupun mereka tak di unggulkan.

Mereka tetap menunjukkan perlawanan yang seimbang dan memiliki hasrat untuk menjungkalkan Belgia. Bisa di lihat laga nanti akan berjalan dengan tempo yang tinggi antara kedua tim. Timnas Belgia menjadi tim yang sukses untuk memberikan tampilan bahwa kemampuan mereka layak untuk di waspadai. Berstatus tim biasa yang tergabung di grup G bersama timnas Inggris, Tunisia dan juga Panama membuat mereka menampilkan permainan yang terbaik dan wajib untuk di takuti oleh tim tim lainnya.

Anak anak asuhan dari sang pelatih Roberto Martinez tersebut mampu meraih kemenangan di laga perdana kala menjamu timnas Panama. Tak tanggung-tanggung, Romelu Lukaku dan kawan kawan sukses untuk menumbangkan Panama dengan skor telak 3-0. Jelas hasil tersebut membuat mental dari semua pemain Belgia sangat yakin untuk menjalani pertandingan yang kedua.

Timnas Belgia saat ini sedang menduduki peringkat pertama dengan meraih tiga poin dari satu pertandingan yang telah di jalani. Lawan mereka di partai yang selanjutnya ialah timnas Tunisia. Tidak menutup kemungkinan Tunisia akan di jadikan korban yang selanjutnya bagi keganasan tim yang mempunyai status kuda hitam dari Eropa ini.

Pasalnya kemenangan di pertandingan nanti begitu penting bagi kelangsungan mereka. Timnas Belgia wajib untuk memenangkan satu pertandingan lainnya supaya bisa lolos ke babak yang selanjutnya. D sisi yang lain mereka juga berharap bahwa tim tim lain memperoleh hasil negatif untuk memperlancar langkah menuju babak selanjutnya. Kemungkinan beberapa nama pemain penting seperti Lukaku, Hazard dan Mertens akan tetap di mainkan.

Sedangkan di sisi yang lain timnas Tunisia akan menjalani partai yang cukup berat untuk bisa mendapatkan raihan poin yang penuh. Bagaimana tidak, tim sekelas timnas Belgia akan  mencoba untuk menghadang mereka di laga kedua ini nanti. Jelas mereka akan mati matian dalam mendapatkan kemenangan tersebut.

Pasalnya kemenangan bagi timnas Tunisia merupakan harga mati. Di karenakan mereka wajib mengunci dua kemenangan di dua laga sisa untuk bisa lolos ke babak yang selanjutnya. Namun selain itu mereka berharap semoga dua tim besar antara Inggris dan juga Belgia mendapatkan hasil buruk di dua laga berikutnya.

Jelas ini akan menjadi suatu hal yang cukup sulit bagi timnas Tunisia untuk mendapatkan hasil positif di laga laga yang selanjutnya. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di laga perdana saat melawan timnas Inggris. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Hasil negatif di laga kemarin akan mereka benahi menjadi lebih baik lagi di pertandingan yang selanjutnya saat melawan timnas Belgia. Terdapat satu pemain yang kemungkinan akan di ragukan tampil melawan timnas Belgia karena masalah kebugaran yang meragukan. Pemain tersebut ialah Hassen, namun selain ini semua pemain sisa siap untuk di turunkan untuk melawan Belgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *