Arsenal Berhasil Menang 4-2 dari Tottenham

Arsenal Berhasil Menang dari Tottenham 4 – 2 di Stadion Emirates

Dilaporkan oleh Dewamain, Arsenal berhasil menang dari tetangganya di London utara yaitu Tottenham Hotspurs dengan skor 4 – 2 di Stadion Emirates. Di kandangnya Arsenal berusaha tampil membara dengan berhasil unggul lebih dulu dari tendangan pinalti Aubameyang pada menit ke-9.

Pinalti diberikan untuk The Gunners oleh sang Wasit Mike Dean, karena Bola menyentuh tangan Jan Vertonghen di dalam kotak pinalti.

Aubumeyang yang mengambil kesempatan ini untuk unggul lebih dahulu. Tendangannya berhasil membawa Arsenal unggul skor 1-0 dari Tottenham.

Namun pada menit ke-30 Spurs berhasil menyamakan kedudukan dari gol Dier. Ia menyundul bola kegawang yang di jaga oleh Brend Leno dari sebuah tendangan bebas yang dilakukan oleh Christian Eriksen.

Dier berhasil membobol gawang Arsenal lewat sundulan

Namun pada saat itu terjadi keributan yang memancing amarah Suporter Arsenal. Dier melakukan Selebrasi dengan meletakkan jarinya ke mulut dan seolah menuruh para fans The Gunners untuk diam.

Dier meletakkan jari ke mulutnya dan meniupnya di depan Suporter Arsenal

Terlihat keributan semakin memanas hingga Manajer Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino bersama asistennya berusaha menenangkan keadaan.

Terjadi Kerusuhan setelah Selebrasi yang dilakukan oleh Dier

Tiga menit setelahnya Arsenal kembali menerima kesialan dengan wasit menghadiahkan Tendangan Pinalti untuk Spurs.

Sleding yang di lakukan oleh Rob Holding dianggap membuat Son Heung-Min terjatuh di kotak pinalti. Son berhasil mengelabui Wasit Daen dengan melakukan Diving.

Harry Kane berhasil membawa Tottenham Unggul 1-2

Melalui Tendangan Pinalti itu, Harry Kane sukses mencetak gol dan membawa Tottenham mengungguli Arsenal 1-2 sekaligus menjadi akhir pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua, Manajer Pelatih Arsenal Unai Emery segera mengganti strategi dan mengubah dua pemain, yaitu Aaron Ramsey dan Alexander Lacazette. Keduanya di gantikan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Aubameyang meluncurkan tendangan ke gawang Arsenal

Ternyata perubahan itu membuahkan hasil yang baik untuk The Gunners. Mereka berhasil menyamai kedudukan pada menit ke-56 melalui gol Aubameyang. Ia meluncurkan tendangan yang sangat keras ke gawang lawan dan membuat Hugo Lloris hanya berdiri terpana.

Gol yang menyamakan kedudukan tersebut, sekaligus menjadi sebuah perubahan arah permainan. Arsenal terus menggembor pertahanan Spurs dengan memasukkan Lacazette menggantikan Mustafi.

Laczette berhasil mencetak gol ke 3 untuk arsenal dalam posisi terjatuh

Pada menit ke-74 Lacazette berhasil mencetak gol dari umpan yang di berikan oleh Ramsey. Bola melajut ke arah gawanng dan terkena kaki Dier dan Bola berada di luar jangkauan Lloris. The Gunners berhasil membalikkan keadaan menjadi 3 – 2.

Arsenal Berhasil Menang 4 – 2 atas Tottenham Hotspurs

Gol pertama Torreira bersama Arsenal

Selanjutnya hanya berselang 4 menit, Arsenal kemudian mempelebar jarak mereka dari Tottenham melalui gol Torreira menjadi 4 – 2. Ini menjadi gol pertama Torreira bersama The Gunners.

Torreira melakukan Selebrasi gol pertamanya

pada menit ke-85 Tottenham harus bermainkan dengan 10 pemain dikarenakan pelanggaran kedua yang di lakukan oleh  Vertonghen. Ia mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus menjadi kartu merah atas takle yang keras kepada Lacazette.

Demikan pertandingan di tutup dengan kemenangan Arsenal 4-2 atas Tottenham pada ajang Liga Premier Inggris. Saat ini Arsenal berada di posisi ke 4 di klasemen liga Inggris. Sementara Tottenham berada di bawahnya yaitu posisi ke-5.

Vertoghen mendapatkan Kartu merah pada menit ke-85

Sekian Pertandingan Liga Premier Inggris tentang Arsenal Berhasil Menang dari Tottenham 4 – 2 di Stadion Emirates yang dirangkum oleh Situs Agen Bola Online Terpercaya. Semoga terhibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *